<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>headlines</a></div>

Form Angket EDS Online Untuk Guru dan Kepala Sekolah

Evaluasi diri Sekolah (EDS) merupakan proses evaluasi yang melibatkan Guru dan Kepala sekolah untuk mengetahui sejauh mana perkembangan Sekolah berdasarkan Standar Nasional Pendidikan (SNP). Hasilnya dipakai sebagai dasar penyusunan RKS dan sebagai masukan bagi perencanaan pendidikan tingkat kab/kota. Jika selama ini EDS di isi secara manual oleh warga sekolah dengan cara di bagikan formulir, namun pada tahun 2013 ini dilakukan secara Online di website Padamu Negeri. Pengisian angket EDS di layanan Padamu Negeri dilakukan sebagai tahapan kegiatan PTK untuk mendapatkan verval 2 pemutakhiran NUPTK. Kegiatan ini dilakukan setelah PTK menyelesaikan verval Lv.1 Data Dasar.


Pengisian angket EDS dilakukan secara Online di website Padamu Negeri. Jika guru dan kepala sekolah yang akan melakukan pengisian angket EDS sudah mampu menggunakan komputer dan internet tentu tidak ada persoalan, namun menjadi masalah bagi guru atau kepala sekolah belum mampu menggunakannya. Untuk mengatasi itu adalah dengan membagikan isi angket secara manual atau dengan kata lain memberi mereka edisi cetaknya dan suruh para PTK untuk mengisi angket tersebut sesuai pendapat masing-masing. Setelah mereka menyelesaikan pengisian angket EDS, maka para operator bisa membantu para PTK mengerjakan isian angket EDS Online. Dengan mengisi angket EDS lebih awal akan menghemat waktu pada pengisian EDS Online.

Data For Angket EDS berisi 56 butir soal untuk GURU dan 42 butir soal untuk KEPALA SEKOLAH. Jadi lebih banyak jumlah soal yang ditujukan untuk guru ketimbang kepala sekolah. Bagi Anda yang ingin memiliki soal tersebut, silahkan download melalui link berikut ini:

  1. Form Angket EDS untuk Guru 
  2. Form Angket EDS untuk Kepala Sekolah 
  3. Form Angket EDS untuk Guru dan Kepala Sekolah 

Demikianlah, semoga bermanfaat.

Anda seorang guru dan sudah terdaftar di facebook, bergabunglah di grupnya para guru: Sahabat Guru Nusantara dan bagikan artikel ini ke teman kita melalui:



2 komentar:

Mbak Iis mengatakan...

mampir disni sambil baca2x artikel yg lainnnya...salam kenal

yanuar catur mengatakan...

Ijin nyimak gannn

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar anda!