<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>headlines</a></div>

Percepat Unduh File dengan IDM Update Terbaru

Internet Download Manager (IDM) adalah sebuah perangkat lunak yang mampu memaksimalkan kecepatan mengunduh/mendownload file di internet. IDM memiliki kemampuan yang lebih baik dari pada peranti lunak sejenis yang ada saat ini. Proses kerja IDM menerapkan multipart, yaitu membagi data yang sedang diunduh menjadi 16 bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai sehingga mampu meningkatkan kecepatan hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik.

Dengan tampilan dan grafis yang sederhana, menjadikan IDM lebih bersahabat dengan penggunanya dan menempati posisi teratas dalam kecepatan mengunduh data. IDM sebuah pilihan yang sangat tepat sebagai Download Manager atau Download Accelerator untuk mempercepat dalam aktivitas mendownload file dari internet.



Fitur Internet Download Manager (IDM)
  • Internet Download Manager mendukung semua browser populer dari semua versi dan dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi internet manapun untuk mengambil alih unduhan menggunakan fitur Advanced Browser Integration. IDM bisa bekerja dengan baik di browser Apple Afari, Goole Chrome, Internet Explorer, Mozilla, Mozilla Firefox, Netscape, dan Opera.
  • Bila pengguna mengklik pada tautan unduh di browser, IDM akan mengambil alih unduhan dan mempercepatnya. Pengguna tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa, hanya meramban internet seperti biasanya dilakukan. IDM mendukung protokol HTTP, FTP, HTTPS dan MMS.
  • Internet Download Manager dapat merekam dan mengunduh video FLV dari situs populer berbagi video. Setelah menginstal IDM, tombol unduh video ini muncul setiap kali pengguna menonton video di mana saja di internet. Pengguna hanya perlu melakukan satu klik pada tombol untuk mulai mengunduh klip.
  • Pengecekan antivirus membuat pengguna IDM yang ingin mengunduh bebas dari virus dan trojan. IDM secara otomatis menjalankan pengecekan begitu berkas selesai diunduh untuk melindungi pengguna dari berkas yang berbahaya.
  • Pengguna dapat dengan mudah melakukan drag dan drop link masuk ke IDM, dan drag and drop untuk mengeluarkan data yang telah diunduh dari Internet Download Manager.
  • Internet download manager mendukung banyak jenis proxy antara lain, ISA, dan layanan proxy FTP.
  • Jenis file yang bisa didownload dengan IDM adalah 3GP, 7Z, AAC, ACE, AIF, ARJ, ASF, AVI, BIN, BZ2, EXE, GZ, GZIP, IMG, ISO, LZH, M4A, M4V, MKV, MOV, MP3, MP4, MPA, MPE, MPEG, MPG, MSI, MSU, OGG, OGV, PDF, PLJ, PPS, PPT, QT, R0*, R1*, RA, RAR, RM, SEA, SIT, SITX, TAR, TIF, TIFF, WAV, WMA, WMV, dan Z ZIP.
  • Multibahasa. IDM diterjemahkan ke dalam bahasa 34 bahasa, yaitu: Albania, Arab, Azerbaijan, Belanda, Bosnia, Bulgaria, Ceko, Cina, Denmark, Hungaria, Ibrani, Indonesia, Italia, Jepang, Jerman, Korea, Kroasia, Lithuania, Macedonia, Norwegia, Perancis, Persia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Thailand, Turki, Uzbekistan, dan Yunani. Dan kita bisa juga menerjemahkan ke bahasa tertentu jika IDM tidak menyediakan fitur multibahasa tersebut.
  • Internet Download Manager dapat digunakan untuk mengatur hasil unduhan secara otomatis menggunakan sistem pengkategorian berkas.
  • Melanjutkan Berkas Unduhan yang Gagal. Internet Download Manager akan melanjutkan berkas yang belum selesai diunduh dari tempat di mana mereka tinggalkan. Sistem juga memiliki kemampuan untuk memulai kembali data yang rusak atau terputus karena masalah teknis maupun nonteknisa.
  • Instalasi sederhana oleh IDM memudahkan penggunanya untuk melakukan pengaturan dan mericek status status koneksinya.
  • Internet Download Manager dapat terhubung ke internet pada waktu yang ditetapkan, mengunduh berkas yang diinginkan, melepaskan, atau mematikan komputer bila telah selesai dilakukan. Anda juga dapat menyinkronkan perubahan menggunakan sinkronisasi periodik data. Pengguna dapat membuat pengaturan jadwal beberapa berkas antrian untuk diunduh atau sinkronisasi.
  • Ketika mengaktifkan fitur Advanced Browser Integration, dapat digunakan untuk menangkap setiap berkas dari aplikasi manapun. Tak satu pun dari download manager lain memiliki fitur ini.
  • IDM Mendukung Protokol Otentikasi Utama: Basic, Negotiate, NTLM, dan Keberos. Dengan adanya fitur ini, IDM dapat mengakses banyak internet dan layanan proxy menggunakan nama login dan password.
  • Pengguna dapat memilih perintah, tombol, dan kolom untuk muncul di jendela IDM utama. Ada beberapa latar yang berbeda untuk toolbar dengan tombol yang berbeda gaya. Semua latar dapat diambil dari situs rumah IDM. Juga pengguna dapat merancang latar mereka sendiri.
  • Dengan Quick update memeriksa versi baru dan memperbarui IDM sekali per minggu. Fitur update cepat memasukkan semua fitur baru dan ditambahkan ke versi terbaru, setelah itu IDM akan menanyakan pengguna apakah anda ingin memperbarui IDM ke versi terbaru.

Bagi Anda yang baru mengenal Internet Download Manager (IDM) dan ingin mecoba aplikasi ini, silahkan download melalui situs resmi Internet Download Manager untuk mendapatkan update versi terbarunya.

Download IDM Update Terbaru

Anda seorang guru dan sudah terdaftar di facebook, bergabunglah di grupnya para guru: Sahabat Guru Nusantara dan bagikan artikel ini ke teman kita melalui:



3 komentar:

arian afdalni mengatakan...

terimakasih,anda telah memberikan yg terbaik untuk saya,dgn mendownload ,percepat unduh,saya semakin senang,,,terimakasih

koran-informasi mengatakan...

info yang sangat bermanfaat soob ..

ditunggu kunjungan baliknya sekalian tukar link yaa :D

syamsul rizal mengatakan...

wah sy pakai idm di windows 8 gak jalan.
payah

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar anda!